Sabtu, 29 Agustus 2009

todaY...

Hari ni banyAk bgT yg uDa aq jaLanin... antara lain...
skuL, tiduR, BubaR, daN Nangis...

pUasa Hari iNi serasa NggaK teraSa...
daN hehehe... nggaK sempeT terawiH niH gra-gRa kecapean....

KecapEaN?! AtO kekenYAngan?! Nie....
abIz pulaNg skUl aq Mrh bGt ama BonyOk aq...
y UdA de drI pada PuasakU nggAk dPt pHla gR-Gr maraH bKIn tduR aja...

Tidur Dari jM 12 sianG ampeeeEE jam 3 soRE, di omelIn deh ama MaMah krN nggak Bntu bersih-Bersih home swEET home aQ...

eh... Pas mW nyapu mbIl njagaIn adek q tercinta...
3 TemaN CweK aq yang Imutnya BukaN maIN tPi lbIh imUt aq datNg tak Di undanG ( Di undang si buat jempUt aq). ya kan tMen SMP q dLu mw ngajak Reuninan Get000....

pertAMA aq dah Heppi FuLL abiz...
krn nggak jDi bersih2 HomE sweeT homE... Bye.. bye mamaH

But after di ruMh temenku... Kog jdi nggaK mooD ya?! BeTe abizzz padHl aq dah kteMu si tMen cwek q yg jutek daN ada yg CereWt habIzzzz.... di omelIn de aq... kmU knpa cie kog diem?! iya juga ada yg bilang Kalo sekRNg aq Tu orGny AcH taK AcUh... dan Bla bLa bLa...

trUz abiZ itu aq mw GNti bJu eh... temen Cwekku Yg punY ruMh d tLpn Ma sie A temenKU dan Sie A nyuRuh aq telPon si ... alIas orNg yg aKU suKa, GmN crNy oraNg aq ngGk tw teLponny???!!! dia kn gnTi nuMb... Beteeeeeeeee..........

dah Kacau apaLagi paS dia Dtng SiaP2 aq BUat Jauh2 Dri dia, AkU dah trIMa perubaHannya yG smPe kTnY diA pNy FB seGla... uhhh... CintA tu eMang saLah kaPrah teruTma buatku... aKu smpe bingunG drI bukA smpe sHolat mGrib nothiNG have i do To Him???!!! buT really i wANt say it tO him PleaSE speak To me!!! anD say it to Me!!! KaLo di andai-anDai aq bKl nyanyi lagunYa hiJau daun yang sampai kAu biCara.......

anDai akU bisA daN akU sempurnA... mASlHnyA skrNg aq nGGAk pDe krNA mungkiN keadaaN fsiK q sekRnG... anDai aq CanTik Andai aq seprTi Apa yG dia inGinkN aku pstI ktKn pdny...

AKU SAYANG DIA, AKU SUKA DIA, AKU PINGIN PACARAN AMA DIA...

semUa Uneg-unEg ini mungkin akaN tumPAh ruAh di HdpNnya...

SeandanYa...

PUlanG-pulaNg langsung De nangissssss...... untUng ortU aq nggak nanya...

aq Cm dpT pASrh ajA kali Y??!!!
menunggu Tkdir kesetiaan seJaTi...

CintA itU aKN jDI sbuAH keNAngn....

0 komentar:

Posting Komentar