Kamis, 06 Agustus 2009

UnTUKmU...

ThE fiRst, CaN i?

daLam hatiku yaNg terDalam
Sedalam Cinta ku Yang tak TerucAp
DalaM SerpiHan kecewA
dan seDalaM serPihan Air Mata


Aku... aku... aku...
akU mEmanG takkaN sempUrna
seperTi oraNg laiN itu
Tapi... tapi... bisaKah
kaU meLihat dirIku Dengan adaNya aku

TakuT dan BEnCi
karEnamu...
yanG selalU memBuaT aku
mEnangis, kesaL, daN tertawa
sunGGuh hanyA karenamu...


aKu inI bodoh...
Bodoh... Bodoh... dan bodoh...
ku Ingin kau tahu Itu
Ku ingIn kau MenGerti

JadiKan akU piliHanmu
Jadikan akU idaManmu
dAn tak AdA yaNG lain seLain aKu
Karena AkU mencintaImU

SeMua kAn kulaKukan untukmU
BilA kau inGinkaN akU
KUmohOn katakaNlAH itu...
KataKan BAhWA akuLah...
AKulAh yang PERTAMA BAGIMU


sebuah Pusisi yanG aku ciptakan Untuk Cinta pertamaku yang smpai sekarang masih melekat di hati ini... dan tak tahu kapan cerita itu akan benar-benar terwujud ...

0 komentar:

Posting Komentar